Dian Sastro Bikin Startup Fotografi FrameATrip

31 March 2017 by
Dian Sastro Bikin Startup Fotografi FrameATrip

Aktris cantik Dian Sastro tampaknya semakin akrab dengan dunia teknologi. Setelah sebelumnya banyak menjadi brand ambassador untuk berbagai produk, kini ia terlibat langsung dalam berdirinya sebuah startup.

Bersama dengan Michael Tampi (Venture Capitalist), Dian melihat ada peluang besar untuk para perusahaan rintisan di industri travel. Tercatat, dalam setahun terakhir saja ada sekitar 7,9 juta wisatawan Indonesia ke luar negeri dan lebih dari 10 juta wisatawan manca negara datang ke Indonesia.

Ceruk itu coba mereka manfaatkan dengan FrameATrip.com. Layanan berbasis market place yang mampu menghubungkan wisatawan dengan fotografer profesional lokal di tempat tujuan wisata mereka, baik di dalam maupun di luar negeri.

Dalam keteranga yang disampaikan pada uzone.id, Jumat (31/3), saat ini pengguna sudah bisa memilih salah satu dari 45 kota yang ada di dalam layanan tersebut.

Prosesnya sedehana, pengguna hanya perlu merujuk ke situs frameatrip.com, kemudian memilih waktu dan destinasi wisatanya. Kemudian tim FrameATrip akan mencari fotografer profesional yang tersedia di tempat dan waktu tersebut.

Fotografer rekomendasi FrameATrip kemudian disampaikan kepada traveler untuk memilih, mana yang karyanya sesuai selera. Jika setuju, pengguna tinggal membayar dan perjalanan bisa dilakukan.

Satu sesi pemotretan berlangsung selama dua jam dengan 50 foto berkualitas yang nantinya bisa diunduh atau dicetak.

Dengan cara tersebut FrameATrip sejatinya tidak hanya diharapkan bermanfaat bagi para traveler, tapi juga fotografer lokal yang memiliki beragam kapabilitas.

“Untuk itu kami ingin mengundang para fotografer untuk bergabung dalam platform FrameATrip untuk mengangkat industri fotografi lokal dan wisata secara bersamaan," kata Dian.

 

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

loading...
3 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Kentung ID 30 September 2018 | 04:04:12

wah cewek nya cuma kak dian aja tuh ya.

Rhiyadz Ratna 30 September 2018 | 00:06:37

bagus juga semoga sukses saja dian sastro

ahmad fajrul falaah 13 May 2018 | 21:42:37

cocok buat para fotografer nih ^_^

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top