Liburan Makin Fresh! Desa Mungil di Azerbaijan Ini Dipenuhi Kebun Hijau Mempesona

08 June 2017 by
Liburan Makin Fresh! Desa Mungil di Azerbaijan Ini Dipenuhi Kebun Hijau Mempesona

Disebut juga Quba dan Kuba, Guba adalah salah satu wilayah paling populer di Azerbaijan untuk wisata. Terdapat lebih dari 80 ribu wisawatan lokal dan mancanegara memadati wilayah ini pada musim liburan 2016 lalu.

Ketika musim semi, Guba terlihat menawan dengan kebun yang penuh bunga dan taman-taman yang tertutup tumbuhan hijau zamrud. Ingin tahu lebih jauh tentang Guba? Berikut 5 alasan kenapa kamu harus mengunjungi Guba untuk musim liburan kali ini!

1. Guba memiliki karakteristik berupa pemandangan alam yang unik

via azerbaijan.travel Banyak wisatawan yang datang ke wilayah ini untuk melihat air terjun alami Afurdja dan tebing-tebing ngarai Tangaalty. Tak ketinggalan, Khinalig, sebuah desa dataran tinggi yang masih asli dengan penduduk yang ramah dan bahasa serta tradisi unik menambah daya tarik Guba.

2. Guba juga memiliki sejumlah atraksi budaya dan sejarah

Seperti museum, masjid kuno, jembatan, dsb. Ada juga karpet produksi dari sekolah lokal yang menjadi buruan para kolektor. Kuliner lokal juga mantap!

3. Musim panas ini Guba menawarkan beragam program wisata

via millenniumtour.az Dengan 5 rute perjalanan tour yang berbeda. Rute terbaru mencakup perjalanan dari Guba ke Alydzh dengan fokus pada pengembangan ekowisata. Menariknya, pembukaan rute baru ini didukung oleh penurunan tarif di sejumlah hotel dan tempat wisata sertapelayanan tambahan yang menyenangkan turis.

4. Selain Khinaligs, Guba mempunyai deretan pemukiman asli yang tak kalah menarik dikunjungi

via tourguidebaku.com Seperti Krasna Sloboda, Gryz, Jack dan masih banyak lagi. Petualangan ke desa-desa indah yang sarat adat istidat dan tradisi ini sangat cocok bagi wisatawan yang menggemari wisata etnik.

5. Akomodasi

via inartravel.com Untuk akomodasi, Guba menyiapkan tak kurang dari 40 hotel dan fasilitas sekelas hotel ditambah dengan 2 rumah tamu. Berbagai infrastruktur yang mendukung sektor pariwisata pun terus dibenahi.

6. Festival Apel

via cdn-az.allevents.in Sebagai penghasil apel, Guba mempunyai festival perayaan Apel atau "Apple Feast" tahunan yang digelar selama musim panen, biasanya jatuh pada bulan Oktober. Tak hanya pameran apel, festival juga dimeriahkan dengan lomba, pertunjukan musik dan pementasan tradisional. Tak mau kan bila kenangan liburanmu di Guba hanya sebatas ingatan?

So, menyewa fotografer profesional selama liburan di luar negeri bisa jadi solusi terbaik untuk menciptakan kenangan  yang tak terlupakan. Momen-momen indah bersama pasangan atau keluarga akan terbingkai dengan indah dan bisa kamu jadikan souvenir liburan yang unik.

Nah, FrameATrip.com bisa bantu kamu nih untuk memiliki foto-foto liburan yang menawan. Booking fotografer di FrameATrip.com juga bisa dilakukan secara online lho dan kamu juga bebas memilih sendiri fotografer berdasarkan  portofolio yang tersedia. Ayo, gak usah mikir lama-lama. Liburan ke luar negeri bersama FrameATrip.com pasti super seru!

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

loading...
1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Khoirul Umam 13 November 2018 | 16:07:50

salah satu wilayah paling populer di Azerbaijan untuk wisata

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top