Film

Bidadari Cantik dalam Film Mantan

Bidadari Cantik dalam Film Mantan

Film ‘Mantan’ menceritakan tentang seorang columnist majalah percintaan bernama Adi (Gandhi Fernando). Adi sudah bertunangan, tetapi sebelum menikah, ia pergi mengunjungi lima mantan pacarnya, Ella (Ayudia Bing Slamet) di Bandung, Frida (Karina Nadila) di Yogyakarta, Juliana (Kimberly Ryder) di Bali, Tara (Luna Maya) di Medan dan Deedee (Citra Scholastika) di Jakarta.

Tapi apakah pertemuan mereka cukup untuk Adi benar-benar yakin untuk menikah? Adakah salah satu dari mereka yang ternyata dulu soulmate, tetapi dulu putus karena waktu yang tidak tepat? Atau adakah tujuan lain di balik ini semua? 

Kisah para mantan ini ditulis oleh novelis Bey Tobing. Dalam cover novelnya, yang juga merupakan official poster menampilkan satu cowok, yaitu Gandhi Fernandho diapit dengan lima cewek cantik, Luna Maya, Karina Nadila, Citra Scholastika, Ayudia Bing Slamet dan Kimberly Ryder.

Gandhi Fernando, mewakili Renee Pictures mengungkapkan bahwa dalam novelnya akan ada berbagai cerita dan fakta menarik seputar mantan.

Selain, Gandhi Fernandho sejumlah aktor dan aktris muda berbakat tanah air bermain dalam film yang akan tayang pada bulan Juni tahun ini.

Mereka adalah Karina Nadila ( Frida), Luna Maya (Tara), Citra Scholastika (Deedee), Kimberly Ryder (Juliana), dan Ayudia Bing Slamet (Ella), serta special apperance dari Daniel Irawan dan aktor Malaysia, Zoey Rahman.

Cerita Mantan berangkat dari hal yang bergitu personal dan sangat berkaitan dengan kehidupan, seperti yang diungkapkan Karina Nadila, aktris yang baru-baru ini memenangi runner up dua di ajang bergengsi Putri Indonesia 2017, “Karena semua orang (mostly) pasti punya mantan. Dan semua karakter di film mantan ini pasti berkaitan dengan kehidupan kalian. Baik mencerminkan diri kalian pribadi ataupun si mantan yang mungkin dengan menontonnya bikin kalian tiba-tiba kepikiran masa lalu. ‘Oh iya ya bener juga, waktu dulu aku pernah juga begini, begitu, padahal aku salah atau kepikiran lain yang pop up di otak kalian,” ucap pemeran Frida.

Gandhi Fernando menjelaskan bahwa film yang akan dirilis di Indonesia dan Malaysia, diangkat berdasarkan pengalaman pribadinya. “Mantan adalah film yang cukup personal untuk saya, karena kelima karakteristik mantan tersebut terinspirasi dari para mantan dalam kehidupan asli saya. Beberapa dari mereka sudah tahu saya menulis dan memproduksi film based dari karakter mereka,“ ujarnya yang berperan sebagai Adi, sekaligus penulis script .

Sementara itu, di bangku penyutradaraan seperti film-film sebelumnya, Renee Pictures memberikan kesempatan kepada sineas muda berbakat. Kali ini giliran Svetlana Dea yang dipercaya Renee Pictures untuk mengarahkan film keenamnya. Svetlana Dea, merupakan sutradara muda yang sebelumnya menggarap web series, School of The Dead.

 

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
Tag : Film Mantan 
To Top