Sport

Ponaryo Belum Pikirkan Pensiun

Ponaryo Belum Pikirkan Pensiun

Kapten Pusamania Borneo FC Ponaryo Astaman belum berpikir tentang rencana gantung sepatu. Ponaryo tergolong pemain yang sudah di usia senja sebagai pemain sepak bola profesional. Pemain kelahiran Kota Balikpapan tersebut sudah menginjak usia 37 tahun.

"Saya belum bisa kasih jawaban (tentang rencana pensiun) sekarang. Akhir musim baru saya putuskan apakah akan pensiun atau tidak," kata Ponaryo, dikutip dari laman resmi Borneo FC, Kamis (18/5).

Walau sudah 37 tahun, bekas kapten Timnas Indonesia tersebut merasa tetap bergairah bertanding di kompetisi tertinggi Indonesia. Ponaryo sudah menekuni profesi sepak bola sejak 1997 lalu atau kurang lebih selama 20 tahun hingga sekarang. Jadi wajar bila ia berat hati untuk meninggalkan lapangan hijau yang sudah memberi banyak arti pada hidup Pornaryo.

"Yang jelas saat ini saya ingin menikmati suasana setiap pertandingan bersama Borneo FC," ujar Ponaryo.

Ponaryo merupakan pilar lini tengah Pesut Etam di Liga 1 musim ini. Dalam enam pekan perdana Liga 1, bekas pemain Persija Jakarta dan Arema FC tersebut selalu bermain penuh tanpa pernah diganti.

Ponaryo merupakan aktor utama dalam mengatur tempo permainan Pusamania. Selain skill yang masih mumpuni, klub asal Samarinda tersebut butuh Ponaryo karena sudah kenyang pengalaman di sepak bola nasional dan internasional.

 

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
Tag : ponaryo 
To Top