Music

King Of Panda Masuk Dapur Rekaman, Siapkan Album

King Of Panda Masuk Dapur Rekaman, Siapkan Album
Personil King of Panda Terbaru / © King of Panda

King Of Panda adalah salah satu pelopor band bergenre Pop-Punk Hardcore di Bali. King Of Panda terbentuk pada tahun 2008. Dalam perjalanannya King Of Panda kerap bergonta-ganti personil, yang terbaru adalah Maesya Sjaendi (Bass) memutuskan untuk mengundurkan diri dari band karena kesibukan pribadi.

Manajemen memutuskan untuk tidak membuka audisi untuk mencari pengganti Maesya/Esa. Posisi Bass yang sebelumnya kosong diiisi oleh Wiwin Wijanar (Bass), dipilihnya Wiwin karena sebelumnya sering membantu King Of Panda di bagian synthesizer baik secara live maupun rekaman. Di bagian synthesizer King Of Panda dibantu oleh additional synthesizer yaitu Adex Kurniawan.

Sehingga, formasi King Of Panda saat ini adalah Choqy Satria (vocal, guitar), Wahyu Indira (vocal, guitar), Wiwin Wijanar (Bass), dan Gungde Yudistira (Drum). Serta dibantu oleh additional Synthesizer yaitu Adex Kurniawan.

King Of Panda dengan formasi baru tengah mempersiapkan materi album baru yang rencananya akan masuk ke dapur rekaman pada akhir May 2017 dan segera mempersiapkan single baru.

Untuk tema album berikutnya , ada pendewasaan dari segi lirik, musikalitas, dan konsep yang lebih fresh namun tidak meninggalkan ciri khas dari King Of Panda di album sebelumnya, yaitu Me Vs Space Army.

Kejutan lainnya, bagi Kawan Panda (sebutan untuk penggemar King Of Panda) yang menyukai lirik/music dari lagu Stereo di album Me Vs Space Army, di single berikutnya akan menceritakan kelanjutan cerita dari lagu tersebut. Penasaran? Kita tunggu karya dari King Of Panda.

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top