Music

Highmoon Panaskan Panggung Jakarta Mods May Day 2017

Highmoon Panaskan Panggung Jakarta Mods May Day 2017

Uzone.id - Jakarta Mods May Day (JMMD) 2017 resmi digelar di Parkir Timur Senayan, Jakarta. Tahun ini, pestanya para penganut sub kultur Mod ini sudah masuk ke-9 kalinya digelar di Jakarta.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, JMMD 2017 dimeriahkan oleh penampilan band-band yang dikenal aktif dalam pergerakan Mods dan skuter. Salah satu band tersebut adalah Highmoon, band beraliran Ska asal Cipinang Jakarta Timur.

Highmoon menjadi band pertama yang menjadi pembuka  panggung JMMD 2017. Sekitar pukul 14.30 Highmoon tampil dengan setlist yang mampu memanaskan suasana siang menjelang sore JMMD 2017.

Lagu we're coming back dari band Skindhead asal Inggris, Cock Sparrer langsung digeber dan arena sekitar panggung yang mulanya kosong sontak dipenuhi penonton yang bendansa pogo (tarian khas ala musik ska).

Lagu kedua Highmoon adalah tembang lawas dari Rafika Duri yang berjudul “Semua Bisa Bilang”. Lagu bernuansa sendu ini diaransemen ulang menjadi lagu berirama Ska, membuat penonton ikut bernyanyi bersama.

Tidak lupa, Highmoon juga membawakan lagu karya mereka sendiri yang berjudul "Kekasihku". Di lagu ini penonton semakin merapat ke depan panggung dan akhirnya mengambil mikropon yang digenggam Abie sang Vokalis Highmoon lalu ikut bernyanyi.

Highmoon menutup penampilannya di JMMD 2017 dengan lagu dari band Ska legendaris The Specials berjudul Monkey Man.

Selain Highmoon panggung Jakarta Mods May Day 2017 juga dimeriahkan oleh Trippin Wlatz, The North Palm, Zigi Zaga, Caltonettes Serenade, Holly City Rolerz, The WhooHoo (Malaysia) dan White Shoes & Couples Company.

Simak foto-foto penampilan Highmoon di bawah ini.

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top