Music

Harry Style Mulai Garap Album Solo

Harry Style Mulai Garap Album Solo

Setelah kepergian Zayn Malik, Harry Style dikabarkan akan mengikuti jejak mantan teman satu grup di One Direction. Namun, hingga saat ini dia masih bertahan meski kabar penggarapan album solo santer bergema.

Laporan dari HollywoodLife.com mengatakan, jika anggota 1D singkatan dari One Direction ini sedang menggarap album solo pada tahun ini. Diperkirakan album tersebut juga akan dirilis lebih cepat dari yang diperkirakan. "Alih-alih menjatuhkan sesuatu di sekitar Dunkirk, Harry bekerja untuk menggarap musik dan album penuh tepat di momen Grammy," kata sumber terdekat dikutip dari Aceshowbiz, Selasa (10/1).

Penggarapan yang ngebut ini dilatarbelakangi oleh keinginan Style memberikan kejutan. Beberapa lagu yang akan masuk dalam album telah dipersiapkan, dan produksi siap dilakukan.

Pertunjukan pertama dari karir solo Style dimulai dengan penampilan tahun 2015 ketika dia menyanyikan empat lagu yang ditulisnya sendiri. Tahun lalu pun dia membuat kesepakatan serius dengan menandatangani kontrak rekaman solo dengan Columbia Records, label sama dengan One Direction.

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top