Lifestyle

4 Cara Asyik Panaskan Sesi Foreplay

4 Cara Asyik Panaskan Sesi Foreplay

 

Seperti yang telah sering kami ungkapkan, wanita itu seperti sebuah mesin diesel jika menyangkut urusan seksual. Mereka butuh waktu lebih untuk bisa “panas.” Nah, untuk “memanaskannya” sesi foreplay menjadi sesi yang penting bagi seorang wanita.

 

Namun, seringnya banyak pria yang tak memahami bagaimana mengisi momen ini dengan baik agar bisa membawa pasangannya ke mood bercinta. Berikut ini kami memiliki cara-cara yang asyik agar sesi foreplay yang Anda mainkan bisa membuatnya lebih “panas” dari yang sebelumnya.

 

Aktif berkomunikasi

Kenikmatan dalam bercinta sangatlah ditentukan oleh seberapa terbuka pasangan dalam hal mengungkapkan apa yang mereka saling inginkan saat bercinta. Oleh karena itu, jangan ragu untuk bertanya kepadanya apa yang ia ingin Anda lakukan kepadanya. Tanya juga apa yang mereka tidak ingin Anda lakukan kepada mereka saat bercinta. Sudah tidak zamannya lagi menjadi clueless dalam bercinta.

 

Libatkan film dewasa

Seperti yang telah kami katakan sebelumnya, menonton film dewasa bersama dengan pasangan merupakan salah satu aktivitas terbaik sebelum bercinta karena dapat menimbulkan gairah seksual yang besar. Atau Anda masih termasuk yang percaya kalau wanita tidak menonton film dewasa? Coba lihat di sini film-film dewasa seperti apakah yang disukai wanita. Asyik kan bisa nonton film dewasa bersama pasangan?

 

Berikan pijatan sensual

Membuat tubuh wanita menjadi lebih santai adalah salah satu tujuan utama dari foreplay dan cara paling jitu sekaligus menyenangkan untuk melakukannya adalah dengan memberinya pijatan sensual. Sentuhan fisik pertama dari sesi foreplay ini bisa dimulai dari pijatan di area paha bagian dalam lalu turun ke betis sampai ke ibu jari kaki. Pijatan di area ini akan membuat organ-organ penting wanita menjadi lebih santai, peredaran darah yang lebih teratur, dan yang terpenting adalah memberikan sinyal sensual ke otak mereka.

 

Rangsangan area sensitif di bibir

Jika Anda sudah melihat reaksi tubuhnya saat diberikan pijatan sensual kini saatnya Anda menaikkan rangsangannya ke salah satu area paling sensitif saat diberi sentuhan, yaitu bibir. Anda bisa memulainya dengan memberikan kecupan lembut di bibir mereka. Lihat reaksinya, jika ia merespon balik jangan ragu mulai memainkan lidah Anda di area pembatas bibir atas dan bawah. Area ini dipercaya dapat meningkatkan libido dengan mudah jika dirangsang dengan baik.

 

Memulai pesta di bawah sana tanpa penetrasi

Sesi foreplay bukanlah saatnya Anda mengandalkan jagoan Anda untuk beraksi. Ini adalah bagaimana Anda mulai memainkan area intimnya. Jangan langsung bermain dengan area klitoris jika mereka masih dalam kondisi “kering” karena hal ini bisa membuat mereka iritasi. Anda bisa memulai dengan membelai lembut bagian labia, membasahinya dengan mulai menjilati area tersebut dengan pola lingkaran.

 

Jika napas mereka sudah mulai terengah-engah berarti sesi foreplay yang Anda mainkan berjalan dengan mulus. Sekarang saatnya masuk ke sesi berikutnya. 

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
Tag : Foreplay Seks 
To Top